Latest Updates

Juara Danone Pidie

aguswandi
SIGLI - SSB Beringin Jaya Junior FC, Gampong Glumpang, Kembang Tanjong juara prakualifikasi Aqua Danone Nation Cup (DNC) Pidie. Keberhasilan itu didapat setelah mengalahkan Corola Tijue di partai final melalui drama penalti, 2-1 (0-0), di lapangan Glee Jruet Gampong Blang, Kecamatan Mila, Minggu (8/3).
Atas keberhasilan tersebut SSB Biringin Jaya Junior berhak membawa pulang uang pembinaan Rp 1,5 juta plus tropi, diserahkan Asisten Dua Setdakab Pidie, H Maddan MSi. Di posisi runner up Corola Tijue menerima uang tunai Rp 1.250.000 diserahkan Kadispora Pidie, Drs Bustamam MM. Adapun juara tiga SD Dua Gigieng menerima uang pembinaan Rp 1 juta dan piala tetap diserahkan Camat Mila, Jamaluddin SSos.
Kepala Bidang (Kabid) Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga dan Kebudayaan (Disporabud) Pidie, Anwar Ismail SSos, kepada Serambi kemarin mengatakan, dua tim yang tampil sebagai juara pertama dan runner up DNC Pidie akan mengikuti babak kualifikasi di Banda Aceh. Pertandingan tersebut akan digelar selama dua hari, mulai tanggal 4 dan 5 April.
Kata Anwar, Beringin Jaya dan Corola Tijue yang mewakili Kabupaten Pidie di Banda Aceh. Sedianya, sejak dini harus mempersiapkan diri sebelum pertandingan digulirkan. Karena tim yang akan menjadi lawan dari kabupaten maupun kota, merupakan tim terbaik hasil seleksi pertandingan. “Pemain harus rajin latihan dan menjaga kesehatan,” By football news atjeh

0 Response to "Juara Danone Pidie"

Post a Comment