Latest Updates

PEMAIN SSB MUTIARA BERKILAU

PEMAIN SSB MUTIARA BERKILAUSSB Mutiara Berkilau
PEMAIN Sekolah Sepak Bola (SSB) Bireuen dan SSB Mutiara berebut bola dalam tarung persahabatan di Lapangan Persimura Beureunuen, Kecamatan Mutiara, Pidie, Minggu (19/1) petang. SSB Mutiara unggul 4-0.footbaLL news atjeh

SIGLI - Tim Sekolah Sepak Bola (SSB) Mutiara, Pidie tampil berkilau setelah menang telak atas SSB Putra Sakti, Bireuen, 4-0 dalam laga persahabatan di Lapangan Persimura, Beureunuen, Kecamatan Mutiara, kemarin petang.
Empat gol kemenangan SSB Mutiara U-16 dihasilkan dua pemain berbeda yakni Muammar menit 15 dan 60, Irfan pada menit 27 serta 80. Hingga pertandingan berakhir, SSB Putra Sakti gagal membalasnya akibat lemahnya penyelesaian akhir dari pemain usia dini mereka.
Ketua Umum SSB Mutiara, Haballah kepada footbaLL news atjeh usai perlagaan  mengatakan, ujicoba dengan SSB Putra Sakti sebagai persiapan mereka sebelum menghadapi Aqua DNC yang akan bergulir pada Februari 2014 mendatang. “INi upaya kita mengasah skil individu pemain SSB dalam ujicoba untuk kelompok umur 12, 14 maupun usia 16 tahun,” jelasnya.
Untuk pertandingan U-12, tim SSB Putra Sakti Bireuen unggul tipis 1-0. Begitu juga pada kelompok U-14, pemain SSB Putra Sakti kembali unggul dengan skor telak 4-1.by footbaLL news atjeh

0 Response to "PEMAIN SSB MUTIARA BERKILAU"

Post a Comment