Latest Updates

Sembilan UPTD Ikut Piala Bupati pidie

Sembilan UPTD Ikut Piala Bupati
SIGLI- Sembilan Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) bernaung di Dinas Pendidikan Pidie, Selasa (3/2) mengikuti turnamen sepakbola Piala Bupati Pidie tingkat SD di lapangan Bambi, Kecamatan Peukan Baro. Turnamen tersebut dibuka Wakil Bupati Pidie, M Iriawan SE.
Kepala Dinas Pendidikan Pidie, Drs Laisani MM kepada Serambi kemarin mengatakan, sembilan UPTD yang mengikuti turnamen tersebut Padang Tiji, Grong-Grong, Kota Sigli, Indrajaya, Mutiara, Glumpang Tiga, Kembang Tanjong, Sakti dan Tangse.
Dikatakan, cabang bola voli tingkat SMP putra yang akan digulirkan di lapangan SMK Lilawangsa. Sedangkan untuk putri di lapangan SMA 3 Sigli. Adapun pertandingan voli tingkat SMA putra dipusatkan di GOR Alun-Alun Sigli. Panitia menyediakan hadiah pertama Rp 1,5 juta plus piala, juara dua Rp 1 juta, juara tiga Rp 750 ribu dan juara empat Rp 400 ribu.
Wakil Bupati Pidie, M Iriawan mengatakan, pertandingan sepakbola dan voli tingkat SD, SMP dan SMA merupakan ajang kompetisi sehat yang tetap dilandasi prinsip sportifitas dan persaudaraan. Ajang ini hendaknya mampu mengorbitkan tunas muda terutama pada cabang sepabola. Sehingga bisa mengikuti even lebih tinggi di tingkat provinsi dan nasional.by football news atjeh

0 Response to "Sembilan UPTD Ikut Piala Bupati pidie"

Post a Comment