Latest Updates

Sang Kapten Real Madrid U-15 Asal Indonesia Ternyata Palsu

muhammad daffa
football news atjeh - Muhammad Daffa Imran yang sempat menghebohkan media olahraga nasional karena disebut sebagai Kapten Real Madrid Junior atau U15, ternyata hasil rekayasa sang ayah. Hal tersebut diketahui setelah salah satu netizen di forum Diskusi Suporter Indonesia mengetahui status asli siswa SMAN 8 Kota Bekasi ini.

Salah satu anggota forum Vian Rondonumu menulis, Daffa Imran diduga tidak bermain di tim junior resmi Real Madrid, melainkan Real Madrid Foundation. Ini dibuktikan dia dalam forum dengan mentautkan website resmi Real Madrid U-15 dimana, dalam website tersebut nama Daffa tidak terdaftar sebagai pemain tim apalagi kapten.

Setelah ketahuan status sang anak bukan punggawa Real Madrid U-15, sang ayah akhirnya buka suara. Zuchli Imran Putra membenarkan kalau sang anak hanya bermain di Real Madrid Foundation.

“Saya kan tidak menyebutkan dan mengatakan itu Real Madrid Junior, Daffa bermain di Real Madrid Foundation. Di foundation kan memang tidak ada kontrak. Apalagi diumur Daffa yang masih berusia 15 tahun,” jelasnya dilansir gobekasi.

“Jadi mungkin perlu diterangkan aja disitu, tidak perlu kita kontra, tapi diterangkan memang tidak ada kontrak, karena minimal kontrak 16 tahun dan Daffa mainnya di Real Madrid Foundation,” tuturnya.

Sebelumnya pada forum Vian dengan tegas menulis, Daffa tidak menandatangani Kontrak Junior bersama Real Madrid seperti halnya pemain muda asal Jepang, Takuhiro Nakai.

Komentar Vian ini mendapat respon positif dari para pecinta bola, beberapa dari mereka menulis, dugaan kabar Kapten Real Madrid U-15 hasil ekploitasi sang Ayah, Zuchli Imran Putra. 

0 Response to " Sang Kapten Real Madrid U-15 Asal Indonesia Ternyata Palsu"

Post a Comment