Latest Updates

Persib U-17 Seleksi Pemain Hadapi Piala Soeratin,

Persib U-17 Seleksi Pemain
football news atjeh..Piala Soeratin akan segera bergulir, Persiapan menghadapi turnamen ini segera dilakukan oleh Diklat Persib. Pelatih tim Diklat Persib, Aji Bratakusuma seperti yang dilansir dari situs resmi persib mengatakan, pihaknya berencan hanya akan mendaftarkan 23 pemainnya saja dari 28 pemain yang ada saat ini untuk tampil di Piala Soeratin April mendatang.
Menurutnya, Pengerucutan pemain yang semula dari 47 ke 28 dan akhirnya 23 pemain ini dilakukan secara bertahap selama dua pekan kedepan untuk memantau setiap pemain yang akan dipilih memperkuat Persib U-17 di ajang Soeratin ini.
“Menuju Piala Soeratin kita punya persiapan kurang lebih satu bulan. Dalam waktu dua minggu ke depan mungkin akan ada pemain yang tidak kita daftarkan. Sebab hanya 23 pemain yang rencananya bergabung,” kata Aji usai melatih di Stadion Sidolig, Senin (02/3) sore kemarin.
Selain dalam sesi latihan dan game internal, untuk menyeleksi pemainnya Aji akan mengagendakan satu atau dua kali uji coba. Baginya uji coba tersebut sebagai penilaian akhir jajaran pelatih untuk menentukan pilihan.
“Sabtu depan kita ada agenda uji coba. Di sana sebagai penentuan mereka bergabung atau tidak. Rencananya uji coba dengan Tim Sutiono Lamso Football Club,” ucapnya.
Sumber: Bolaaceh blogspot

0 Response to "Persib U-17 Seleksi Pemain Hadapi Piala Soeratin,"

Post a Comment