Latest Updates

PERSIRAJA DI TAHAN IMBANG PPLP ACEH

persiraja
Tim Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Aceh menahan imbang Persiraja Banda Aceh dengan skor 2-2, dalam ujicoba yang dipertandingkan di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh, Rabu (11/2/2015) petang.
Baru lima menit sejak kick off, punggawa yang diasuh oleh Akhyar Ilyas itu berhasil membobol gawang PPLP Aceh yang dikawal oleh Putra Kurniawan, melalui Nanda Lubis.
Meskipun PPLP tertinggal, tim yang dibesut oleh Yusmadi terus melancarkan serangan guna mengejar kedudukan, sehingga membuat garis pertahanan Persiraja kerepotan.
Keasyikan menyerang, tim PPLP Aceh lengah, dimenit 34, tim laskar rencong kembali memperbesar keunggulan lewat tendangan Fadil Ibrahim.
Menjelang istirahat babak pertama tim PPLP Aceh berhasil memecahkan kebuntuan lewat tendangan keras Ade Fernanda dari luar kotak penalti yang tak mampu diselamatkan oleh kiper Persiraja Amiruddin. Kedudukan pun sampai turun minum menjadi 2-1 unggul Persiraja.
Memasuki babak kedua, kedua tim terlihat merombak skuatnya. Persiraja memainkan Andrea, Mukhlis Nakata serta pemain gaek, Wahyu AW, Demikian juga dari kesebelasan PPLP Aceh yang turut merombak skuatnya.
Pada babak kedua permainan semakin seru dan tensinya sedikit meningkat. Hal ini dibuktikan dengan beberapa kali wasit yang dipimpin oleh Ibnu Afrizal atau Apred harus menghentikan pertandingan karena pelanggaran, bahkan beberapa kali juga wasit harus menghadiahkan kartu kuning untuk kedua tim.
Pada akhir pertandingan, pemain pengganti Riski Yunus pada menit 88 berhasil merobek gawang yang dikawal oleh Rahmad Aulia yang menggantikan Amirudin pada babak kedua, sehingga kedudukan pun menjadi draw 2-2 sampai sang pengadil meniup peluit panjang.by football news atjeh

0 Response to "PERSIRAJA DI TAHAN IMBANG PPLP ACEH"

Post a Comment